Bagi pecinta otomotif, mengkustom kendaraan menjadi pilihan agar mobil maupun motor pribadi terlihat berbeda dari versi keluaran pabrik. Budaya kustom kendaraan di Indonesia dalam beberapa tahun ini terus naik pamor, usai makin banyaknya bengkel bengkel kustom kendaraan bermunculan. Sebagai pabrik kendaraan roda dua yang mendukung budaya kustom di Indonesia, Royal Enfield mengundang komunitas dan pemilik sepeda motor kustom Royal Enfield untuk menelusuri kota dengan sepeda motor kustom idaman mereka.

Head Business Markets APAC Region at Royal Enfield Vimal Sumbly, menjelaskan sepeda motor Royal Enfield benar benar memberikan kanvas yang sempurna untuk kustomisasi. "Kami terus mendukung dunia kustomisasi secara global dan di Indonesia. Kami terus melihat tren yang berkembang dalam personalisasi dan kustomisasi sepeda motor Royal Enfield. Inisiatif ini merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung budaya kustomisasi di Indonesia, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati sepeda kustomnya dengan aktivitas riding yang seru dan menyenangkan," ungkap Vimal, Jumat (5/11/2021).

Custom Ride yang dijalankan dengan konsep layaknya Sunday morning ride ini dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju kawasan Senayan, Bunderan Hotel Indonesia, Sudirman, Antasari, T.B. Simatupang, Bintaro dan berakhir di Smoked Garage di Bintaro.

Comments to: Royal Enfield Dukung Budaya Kustom di Indonesia Lewat Produk yang Mudah Dipersonalisasi

Your email address will not be published. Required fields are marked *