Event MotoGP Mandalika secara resmi dinamai sebagai Pertamina Grand Prix of Indonesia. Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama Pertamina dengan Dorna Sports di Jakarta, pada Rabu (9/2/2022). Sejalan dengan hal tersebut, Pertamina Lubricants melalui produk pelumasnya yakni Enduro, mendukung penuh event MotoGP 2022 melalui berbagai aktivasi dan program konsumen. Beberapa program yang telah berjalan di bengkel adalah:

1. Branding bengkel motor dengan logo baru Pertamina Grandprix of Indonesia, di mana konsumen akan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif setiap pembelian Enduro di bengkel tersebut. 2. Program Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina dengan kesempatan mendapatkan Ultimate Experience nonton MotoGP langsung di Mandalika. Rifat Sungkar, sebagai penggiat otomotif secara aktif mengajak pengguna pelumas Enduro dan BBM untuk ikut serta dalam program ini.

Selain Rifat Sungkar, automotive enthusiast lainnya seperti Den Dimas dan Motomobi juga ikut serta dalam campaign program ini. Temukan bengkelnya di link berikut: 3. Promo aktivasi di Instagram dan facebook dengan hadiah yang menarik untuk konsumen. Perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 20 Maret 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Menjelang dimulainya event itu, masih banyak lagi keseruan lain dari Enduro untuk para pengguna setianya. Follow IG @sahabatenduroid untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Enduro di event Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Comments to: Pertamina Enduro Dukung Penuh Pertamina Grand Prix of Indonesia Lewat Berbagai Program Menarik

Your email address will not be published. Required fields are marked *