Seperti diprediksi, laga Persebaya Vs Arema FC di pekan ke 11 Liga 1 2021 berjalan sengit. Pada babak kedua pertandingan Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021) malam di Stadion Manahan Solo, terjadi sejumlah kejadian menarik. Sebelumnya pada babak pertama skor berakhir 2 1. Dua gol Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes menit ke 11 hasil tendangan penalti, gol kedua dicetak M Rafli menit ke 21.

Sementara gol Persebaya dicetak oleh Samsul Arif Munip menit ke 38. Dua tim tampak tampil tak kenal lelah dalam pertandingan yang sarat gengsi. Memasuki babak kedua, tensi permainan mulai meningkat.

Bahkan Arema FC harus bermain dengan 10 pemain usai winger Arema FC, DendiSantoso mendapat dua kartu kuning dari wasit usai melanggar Reva Adi menit ke 53. Kartu kuning pertama didapat Dendi karena melanggar Reva Adi menit 50, tak lama berselang, Dendi kembali melanggar Reva Adi tepatnya menit 53. Dua pelanggaran itu membuat Dendi harus keluar lapangan.

Kalah jumlah pemain membuat Arema FC harus merancang strategi. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida melakukan pergantian beberapa pemain, di antaranya memasukan Dedik Setiawan dan Jayus Hariono. Sebelumnya diawal babak pertama Persebaya sudah lebih dulu melakukan pergantian pemain, termasuk memainkan pemain yang sebelumnya gabung Timnas.

Setelah berjibaku untuk bisa menyamakan kedudukan, menit 70 pemain depan Persebaya, Marselino Ferdinan akhirnya mencetak gol fantastis untuk Persebaya lewat tendangan keras terarah dari jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper Arema FC. Berkat gol Marselino, Persebaya Surabaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 2. Hingga memasuki menit ke 75 skor masih 2 2. Skor akhirnya berakhir imbang setelah hingga peluit akhir tak ada gol tambahan tercipta

Comments to: Persebaya Vs Arema FC, Berhias Kartu Merah, Bajul Ijo yang Tertinggal 2-0 Samakan Skor 2-2

Your email address will not be published.