Nama anak Bibi Andriansyah di buku Yasin dari pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berubah. Diketahui, nama anak laki laki semata wayang almarhum adalah Gala Sky Andriansyah. Namun, di halaman buku Yasin keluarga Vanessa Angel, namanya berubah menjadi Gala Sky Adzan.

Menanggapi itu, Faisal merasa pihak Doddy hanya salah menuliskan nama Gala Sky saja. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Rabu (8/12/2021). Ia turut menjelaskan kemungkinan lain, di mana yang salah adalah pihak percetakannya.

Kemudian Faisal ogah berkomentar terlalu banyak mengenai kekeliruan nama sang cucu tersebut. "Wah itu salah tulis, kadang kadang salah cetak. Bisa saja salah cetak, percetakannya salah." "Siapa tahu kita 'kan? Saya nggak bisa komentar banyak. Coba tanya ke tukang cetak," ungkap Faisal.

Lanjut, Faisal tak menganggap kesalahan nama Gala Sky menjadi momen pergantian nama. Pun ia tak ingin terlalu mempermasalahkan perbedaan nama sang cucu dengan aslinya. Menurut ayah Bibi yang terpenting di momen pengajian 40 harian adalah doa.

"Ya 'kan nggak pasti pergantian nama, saya rasa mungkin ada salah cetak atau gimana." "Tapi saya yakin salah cetak itu, nggak ada masalah bagi saya, yang penting doa," lanjutnya. Tak sampai di situ, Faisal turut sampaikan terima kasih kepada pihak Doddy.

Dikarenakan keluarga Vanessa Angel juga mau mengadakan acara pengajian 40 harian. "Penting niatnya baik untuk berdoa, ya bagi saya sih terima kasih dan Alhamdulillah," ucap Faisal. Ketika ditemui, Doddy menjelaskan acara pengajian diadakan di dua tempat berbeda.

Satu dari dua acara tersebut, inisiatif dari mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Selasa (7/12/2021). Sementara itu, pihak keluarga Vanessa Angel juga akan menggelar pengajian di rumah kecil sang aktris.

"Acara 40 harian sudah dipastikan Bang Milano akan membuat dan saya di rumah juga akan buat." "Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," terang Doddy. Dengan rencana tersebut, Doddy memastikan tak menghadiri pengajian dari pihak Bibi Andriansyah.

Di mana keluarga Bibi akan menggelar pengajian, Senin (13/12/2021) malam. "Ya kemungkinan besar dan sudah pasti saya tidak akan datang 40 hari di rumah Faisal," tambahnya. Acara di rumah kecil Vanessa Angel, Doddy mengatakan akan digelar di hari yang berbeda.

Ia menuturkan rencananya diadakan satu hari setelah acara yang dibuat oleh Milano. Disinggung soal mengadakan pengajian di tempat berbeda, Doddy memiliki alasan tersendiri. Yakni sesuai dengan keinginan keluarga, yang ingin menggelar 40 harian di rumah kecil Vanessa Angel.

Bahkan, Doddy telah menetapkan kapasitas tamu undangan sekira hingga 300 orang. "Memang keinginan semua, saya, kakek dan neneknya juga mengingatkan saya," jelas Doddy. "Mungkin nanti banyak teman teman kecilnya juga akan datang."

"Keluarga besar Vanessa aja, temen temen saya, mungkin sekitar 200 atau 300," imbuhnya. Sedangkan acara yang dibuat oleh Milano, akan diadakan di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan. Pada pengajian tersebut, Doddy dan keluarga besar mengatakan hanya menjadi tamu undangan.

Ia ingin menegaskan, acara ini bukan dirinya dan keluarga yang mengadakan. "Saya akan buat setelah acara di Tribrata, itu juga saya diundang bukan saya yang membuat." "Bang Milano yang membuat acara, saya dan keluarga besar semua diundang ke sana," ujar Doddy.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments to: Nama Gala di Buku Yasin Vanessa Angel Berubah, Ayah Bibi: Saya Yakin Salah Cetak

Your email address will not be published. Required fields are marked *