Sebagai produk perdana Wuling Motors, mobil Wuling Confero resmi diluncurkan dari Agustus 2017. Wuling Confero ini juga terbagi dalam beberapa varian, ada varian S Act, S 1.5 C Lux, S 1.5 L Lux+ lalu ada juga Double Blower.

Kisaran harga Wuling Confero ini sendiri mulai 150 jutaan sampai 197 jutaan rupiah. Untuk kamu yang tertarik dengan mobil LMPV ini, lebih baik simak info berikut seputar poin plus spesifikasi Wuling Confero.

 

Mesin mumpuni

 

Dapur pacu Wuling Confero terbaru memang masih memakai kapasitas mesin 1.485 cc tipe DOHC dengan 4 silinder. Dengan mesin tersebut, maka berarti masih tidak berubah dengan mesin yang sebelumnya.

Tenaga mesin Wuling Confero mencapai angka [email protected], torsinya 135 [email protected] -4.200 rpm. Sedangkan transmisi yang Wuling Confero hanya satu varian, yaitu transmisi 5 speed manual.

Untuk cukup banyak orang, jenis transmisi manual ini memang menjadi pilihan. Menyetir manual mampu memberikan pengendaranya otonomi penuh untuk bermanuver di jalanan.

 

Dilengkapi Double Blower AC

 

Masalah utama mobil MPV tidak lepas dari AC yang tidak bisa menjangkau sampai area belakang, tapi pada New Confero, tak akan ada penumpang yang merasa gerah atau kepanasan karena AC yang tak bisa sampai ke area belakang tersebut.

Mobil Wuling Confero seri terbaru sudah dilengkapi Double Blower AC yang mampu menjangkau sampai baris kursi ketiga. Kabin pun akan menjadi sejuk, perjalanan Anda dengan keluarga memakai Wuling Confero akan semakin nyaman pastinya.

 

Eksterior dengan daya tarik tersendiri

 

Meski tidak terlalu kekinian mengingat Wuling Confero sudah ada dari sejak lama, tetapi tetap desainnya menarik. Untuk New Confero, mampu memberikan kesan yang classic dan compact meski MPV.

Sangat cocok Wuling Confero untuk keluarga milenial dengan fokus kepada tampilan elegan dan stylish. Kesan trendi semakin diperkuat lewat adanya Smoked Headlamp design terbaru yang dilengkapi projector headlight.

Dengan begitu, membuat pengendara Wuling Confero mudah juga mengatur pencahayaan lampunya dan ada pula DTRL yang turut membuat mobil Wuling ini lebih modern.

 

 

Comments to: Mengenal Beberapa Kelebihan Yang Dimiliki Mobil Wuling Confero

Your email address will not be published.