Kiper Timnas Indonesia U 18, Erlangga Setyo Dwi Putra meminta sepatu pull besi seharga Rp 5 juta kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Momen tersebut terjadi saat Iriawan melepas keberangkatan Timnas Indonesia U 18 ke Turki untuk mengikuti pemusatan latihan. Prosesi pelepasan Timnas U 18 berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/11/2021).

Awalnya Iriawan memanggil sejumlah pemain Timnas Indonesia U 18 untuk memberikan testimoni. Mereka yang memberikan testimoni di antaranya, Erlangga Setyo dan Ronaldo Kwateh. "Saya sendiri cukup senang karena ada kesempatan satu kali apalagi pelatihnya sangat disiplin," ujar Erlangga.

Senada dengan Erlangga, Ronaldo Kwateh turut menyampaikan perasaan bersyukurnya karena terpilih menjadi pemain yang dipercaya membela Timnas Indonesia U 18. "Saya juga sangat senang dan bangga bisa dipercaya tim pelatih untuk berangkat ke Turki melakukan TC U 18," kata Kwateh. Setelah keduanya memberikan testimoni, Iriawan lantas menanyakan "Fasilitas apa saja yang belum dipenuhi PSSI untuk para pemain?"

Secara tiba tiba, Erlangga justru meminta diberikan sebuah sepatu sepakbola yang memiliki pull besi. "Ada yang kurang gak yang diberikan pssi?," Tanya Iriawan. "Paling kemarin itu sepatu pull besi. Sebagian ada yang punya, sebagian ada yang belum," jawab Erlangga.

Mendengar ucapan Erlangga, Iriawan lantas menjanjikan akan membelikan sepatu pull besi yang dimaksud. "Sepatu itu cuma Rp 5juta itu pak, dicatat. Coach Bima belikan, pesan nanti kita kirim. Itu dari Eropa pesannya. 10 hari jadi kalau di sana (Turki) masih ada waktu karena mereka kan di sana sampai dua minggu," ujar Iriawan. Iriawan bahkan memberikan nomor handphone pribadinya, sebagai jaminan bila sepatu yang diminta Erlangga akan diberikan.

"Ini nomor Iwan Bule: 0811******. Saya rasa semua dibelikan biar seragam. sepatu pull besinya," tutur Iriawan. Saat berita ini diturunkan, Timnas Indonesia U 18 telah kembali ke hotel untuk beristirahat. Mereka segera bertolak ke Turki untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki.

Selain berlatih, Erlangga Setyo Dwi Putra dan kolega akan menjalani dua laga ujicoba. Yakni melawan melawan Antalyanspor U 18 (21 November) dan Alanyaspor U 18 (24 November)

Comments to: Erlangga Setyo Dwi Putra Minta Sepatu Pull Besi Kepada Ketum PSSI, Harganya Rp 5 Juta

Your email address will not be published.