Adik , Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini menggelar lamaran pada Sabtu, (22/1/22) di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Sebagai seorang ayah, Abdul Rozak memberikan pesan permintaan kepada putrinya itu untuk senantiasa tidak melupakan ibadah dan perannya sebagai istri. "Ya pastinya, 'jangan lupa nak kalau udah berkeluarga itu harus sholatnya lebih rajin, ngaji, ibadahnya, karena kan kamu juga punya anak'," kata Abdul Rozak di kediamannya di kawasan Depok, Minggu (23/1/2022).

Suami Umi Kalsum itu bahkan mengakui sedih menjelang pernikahan sang putri. Sebab, Abdul Rozak seolah merasa kehilangan putrinya yang akan dinikahi oleh pria pilihannya Februari mendatang. "Ya sedih banget, kemarin aja dilamar juga sedih banget perasaannya. Apa lagi dia anak bontot ya," ujar Abdul Rozak.

"Insya Allah nanti Februari di Hotel Margo City," pungkasnya. Sebagai informasi, adik Ayu Ting Ting baru saja melakukan lamaran di kawasan Puncak Bogor, pada Sabtu (22/1/2022). Sebagai kakak, Ayu Ting Ting yang hingga saat ini masih betah menjanda, Abdul Rozak meminta doa agar pelantun lagu Sambalado itu segera menyusul dan menemukan jodohnya.

"Doain aja biar nyusul," ungkap Abdul Rozak. Begitupun soal melangkahi sang kakak yang menggelar lamaran terlebih dahulu, Ayah Ojak menyebut tidak ada seserahan apapun yang diberikan kepada Ayu Ting Ting dari sang adik. "Ah engga pake uang pelangkah, Ayu kan engga dilangkah," ujarnya.

Momen kebahagiaan keluarganya itu juga diunggah oleh Ayu Ting Ting di Instagram pribadi miliknya. Ayu Ting Ting dan keluarga kompak mengenakan pakaian dengan warna serupa dalam lamaran sang adik yang terlihat di lakukan di outdoor. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments to: Ayah Ayu Ting Ting Sedih Anak Bungsunya Segera Menikah, Ini Pesannya Usai Assyifa Nuraini Dilamar

Your email address will not be published.