Di dalam istilah trading crypto ada yang namanya withdraw. Apa itu withdraw? withdraw Adalah sebuah penarikan dana dari sebuah rekening sesudah trading crypto. 

Ada beberapa hal yang harus dilakukan supaya trading tersebut memberikan keuntungan. 

 

Apa Itu Withdraw dan Bagaimana Cara Trading Crypto Agar Untung

Istilah withdraw sudah dipakai untuk orang yang melakukan trading crypto. Bagaimana cara melakukan trading crypto supaya bisa menghasilkan keuntungan, sehingga bisa ditarik atau withdraw. 

Memilih aplikasi crypto yang resmi

Ada banyak aplikasi yang bisa dipilih untuk melakukan trading crypto. Tapi disarankan untuk memilih aplikasi yang resmi atau legal. Legal dalam material aplikasi tersebut sudah memiliki izin legal dari BAPPEBTI. 

Cara memilih aplikasi yang resmi atau legal. Biasanya di dalam aplikasi tersebut memiliki logo BAPPEBTI yang diletakkan di bagian depan aplikasi atau situs web. Lakukan pendaftaran yang sesuai dengan prosedur aplikasinya. 

Memperhatikan syarat deposit

Cara trading crypto selanjutnya adalah mengecek syarat deposit. Ada beberapa aplikasi yang memiliki syarat deposit murah dan juga sedang. Pilih yang sesuai dengan jumlah budget yang dimiliki. 

Misalnya kalau untuk pemula memilih deposit yang mudah. Minimal deposit juga akan berbeda dengan biaya per transaksi. Oleh karena itu perlu mengecek Berapa biaya transaksi masing-masing setiap aplikasi. 

Memilih koin crypto yang disukai

Ada ribuan atau token crypto yang bisa dipilih untuk menghasilkan cuan. Tentu saja harus tetap selektif untuk memilih koin-koin crypto  tersebut. 

Boleh memilih crypto yang paling terkenal atau juga yang paling sering ditransaksikan tapi memiliki harga yang murah. Kriterianya terserah asalkan koin dan token tersebut legal keberadaannya di Indonesia. 

Melakukan transaksi beli terlebih dahulu

Jika sudah memilih atau menentukan koin atau token yang ingin dimiliki. Maka langkah selanjutnya adalah melakukan pembelian yang sesuai dengan modal yang dimiliki. 

Tidak akan ada masalah jika memulainya dari modal kecil. Model tersebut akan bertambah seiring dengan waktu dan bisa memberikan keuntungan lebih. 

 

 

 

Comments to: Apa Itu Withdraw? Begini Cara Trading Crypto Supaya Untung

Your email address will not be published. Required fields are marked *